REVIEW Clean & Clear Natural Bright Face Wash

Hallooo~
sudah lama saya gak blogging dikarenakan sibuk sama tugas sekolah TwT.
Nah kali ini saya menulis tentang review salah satu produk facial wash, yaitu "Clean & Clear Natural Bright Face Wash". FYI saya gak terlalu sering pakai facial wash, paling pakai facial wash kalo lagi pengen/ keperluan tertentu. Produk yang saya pakai-pun ganti-ganti. Kulit saya tergolong kulit yang bisa dikatakan kering, kusam dan tidak terlalu sensitive. Jadi saya berani nyoba-nyoba berbagai macam merk facial wash.



Alasan saya menggunakan Clean & Clear Natural Bright Face Wash yaitu :
  1. Wajah saya tergolong gelap dan kusam, jadi pengen membersihkan+mencerahkan warna kulit.
  2. Hidung saya tiba-tiba berkomedo karena pakai pore pack, mungkin pas melepas pore pack pori-pori kulit tidak tertutup lagi kali ya. jadi timbulah komedo.
  3. Dari dulu emang pengen banget nyoba Clean & Clear Natural Bright Face Wash, karena di iklan bilangnya "tidak menyumbat pori-pori".
  4. Design botol/kemasan lucu, handy, dan kokoh. Design yang sangat cocok untuk para remaja.
  5. Warna cairannya pink bening dan terlihat terbuat dari bahan yang alami.
Clean & Clear Natural Bright Face Wash sendiri adalah cairan pembersih yang didesain untuk kulit remaja, membersihkan dengan lembut, mengangkat kotoran, minyak, debu penyebab kulit kusam, untuk kulit wajah tampak cerah alami. Kalau kalian mau fokus menghilangkan komedo, bisa coba seri clean and clear yang emang buat menghilangkan komedo (saya belum bisa ngasih rekomendasi, karena belum coba hehe).

Waktu saya menggunakan Clean & Clear Natural Bright Face Wash :
  1. Busanya tidak berlebihan dan lembut di kulit
  2. Bau tidak menyengat dan ramah
  3. Wajah terasa lebih lembab dan tidak kusam. Tidak seperti facial wash lainnya yang membuat wajah terasa kaku dan kesat.
  4. Wajah lebih cerah alami. Tentu saja wajah tidak bisa langsung putih, hehe
  5. Waktu saya memperhatikan hidung saya, ternyata komedo perlahan berkurang seiring pemakaian selanjutnya.
  6. Tidak menimbulkan jerawat
Sampai sekarang saya masih pakai Clean & Clear Natural Bright Face Wash dan tidak merasakan efek samping apapun yang berarti. Meskipun yang saya beli adalah ukuran 50 ml karena waktu itu saya coba-coba, tapi hemat banget gak habis-habis loh. oh iya kalo nuangin ke tangan sedikit aja jangan banyak-banyak, karna sedikit aja udah cukup kok. Harganya juga terjangkau, waktu itu aku beli kalo gak salah sekitar 17.000-an. Recommended. Apalagi buat yang berkomedo dan ingin wajah cerah tapi gak terlalu mencolok. Kalo masih ragu-ragu bisa beli yang ukuran paling kecil dulu kayak saya, nanti kalau sudah cocok bisa lanjut.

Okay. Sekian Review Clean & Clear Natural Bright Face Wash versi saya. Semoga bermanfaat dan Terima kasih telah membaca review saya. Sampai jumpa di review produk selanjutnya.
Byeee~
Previous
Next Post »
Thanks for your comment